LIGA 1 INDONESIA

Informasi Terupdate Liga 1 INDONESIA

PSBS Fokus Benahi Penyelesaian Akhir

Bagikan

PSBSĀ mengatakan jika mereka saat ini sedang fokus membenahi penyelesaian akhir mereka sebelum lanjutan Liga 1 musim 2024-2025 akhir pekan ini. Hal ini diperlukan agar PSBS bisa menghentikan rekor buruk selalu kalah di tiga laga awal Liga 1 musim 2024-2025 sejauh ini.

PSBS Fokus Benahi Penyelesaian Akhir
Pelatih PSBS, Juan Esnaider, saat memberikan arahan kepada anak asuhnya dalam sesi latihan.

 

Banyak Membuang Peluang

Seperti yang diketahui, PSBS menjadi satu dari tiga klub yang belum menang di Liga 1 musim 2024-2025 ini. Mereka kalah 4-1 melawan Persib di laga pembuka, kemudian kalah 1-2 melawan PSM di laga kedua, lalu kalah 1-0 melawan PSIS di laga ketiga. Hasil tersebut membuat klub asal Biak ini hanya bisa berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan nol poin.

Menurut Pelatih PSBS, Juan Esnaider, memberikan komentarnya mengenai performa timnya. Esnaider menyoroti jika gaya main yang dilakukan sesuai dengan yang dirancang. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk membuat banyak peluang terbuang sia-sia.

Esnaider sendiri mengakui jika masih banyak hal yang harus dibenahi oleh klub yang baru promosi ke Liga 1 ini. Namun, dia yakin jika PSBS terus bermain sesuai taktik yang dia rancang, kemenangan akan datang untuk klub asal Biak terdebut. “Saya senang dengan atmosfer liga ini, tapi akan lebih senang lagi kalau bisa mendapat hasil yang bagus. Tapi saya senang dengan cara tim bermain sejauh ini,” Esnaider. “Jika kami terus bermain dengan cara seperti ini, saya yakin kemenangan akan datang.”

Meningkatkan Latihan

PSBS Fokus Benahi Penyelesaian Akhir
Juan Esnaider bersama asisten pelatihnya, Robertino Pugliara.

 

Untuk mencapai hal tersebut, Esnaider mengatakan jika dia sudah memberikan porsi latihan tambahan untuk penyelesaian akhir. Apalagi, dia mengakui jika kualitas-kualitas pemain lawan yang dia hadapi akan lebih baik dari PSBS. Sehingga, dia ingin memastikan anak asuhnya tidak membuang peluang ketika diberikan kesempatan tersebut.

“Kami akan perbaiki lagi agar penyelesaian akhir tim agar menjadi bagus. Kami akui banyak dari lawan-lawan kami punya kualitas pemain yang lebih bagus dari kami. Namun, dalam sepak bola pemenang laga adalah tim yang mencetak gol lebih banyak dari lawannya. Jadi kami akan usahakan untuk memastikan kami tidak banyak membuang-buang peluang untuk laga-laga berikutnya,” pungkas Esnaider.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.