LIGA 1 INDONESIA

Informasi Terupdate Liga 1 INDONESIA

Persis Mendapat Isu Penunggakan Gaji Pemain

Bagikan

Di tengah performa minor yang menimpa Persis di Liga 1 musim 2024-2025, kabar tidak mengenakkan menimpa. Mereka diisukan melakukan penunggakan gaji kepada pemain-pemain mereka.

Persis Mendapat Isu Penunggakan Gaji Pemain
Ricardo Lima saat merayakan golnya untuk Persis saat melawan Persija di Piala Presiden 2024. Dia diisukan menjadi satu dari banyak pemain yang mendapat penunggakan gaji.

 

Terdapat Beberapa Nama

Menurut rumor yang beredar, ada setidaknya lima nama yang disinyalir belum mendapatkan gaji. Namun, manajemen dengan cepat membantah isu miring yang menerpa klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut. “Kami juga ingin meluruskan segala isu dan rumor yang belakangan ini tengah beredar di media sosial bahwa hal tersebut tidak benar adanya,” kata Direktur Persis, Alfonso Dompas. “Persis sudah melakukan perbaikan tim secara struktural, operasional, dan profesionalitas. Sekarang kami ingin bersinergi dengan seluruh elemen demi kebaikan tim.”

Persis Mendapat Isu Penunggakan Gaji Pemain
Pelatih Persis, Milomir Seslija (tengah) dan Direktur Persis, Alfonso Dompas (kanan) saat pra-musim Persis.

 

Lebih lanjut, Dompas juga mengatakan jika mereka ingin lebih fokus membantu pelatih Milomir Seslija untuk memperbaiki performa buruk tim. Seperti yang diketahui, Laskar Sambernyawa masih nol poin setelah tiga laga. Mereka termasuk satu dari tiga klub yang selalu kalah di tiga laga selain PSBS dan PSS. Mereka kalah 3-0 di laga pembuka melawan PSM, lalu ditaklukkan PSIS 0-1 di laga kedua, sebelum kalah 2-1 melawan Persija di laga ketiga.

Karena itu, Dompas pun membawa tim untuk melalukan Training Camp (Kamp Pelatihan) di Yogyakarta. Harapannya, klub kebanggaan masyarakat Solo itu akan kembali ke jalurnya sebagai klub besar Liga 1. “Berkaca pada hasil Piala Presiden 2024 saat Persis bisa mencapai peringkat ketiga, tetapi belum bisa mencapai hasil maksimal pada tiga laga pertama di Liga 1, kami ingin fokus pada perkembangan dan perbaikan dari sisi teknis maupun non-teknis. Jadi tidak perlu saling salah-menyalahkan dan menyebarkan isu yang tidak benar kepada Persis. Kami akan mengurus sisi non-teknis. Untuk sisi teknis, kami memercayakan ini sebagai ranah dan tanggung jawab tim pelatih. Kami memberikan dukungan penuh kepada mereka,” pungkas Dompas.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.