LIGA 1 INDONESIA

Informasi Terupdate Liga 1 INDONESIA

Liga 1 2024-2025: PSM 0-0 Persib

Bagikan

PSM dan Persib berbagi poin pada laga MD4 Liga 1 2024-2025. Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0. Hasil ini membuat kedua tim masih tidak terkalahkan sejauh ini. PSM masih di puncak klasemen sementara dengan koleksi 10 poin, sementara Persib untuk sementara naik ke peringkat tujuh dengan koleksi enam poin.

Liga 1 2024-2025: PSM 0-0 Persib
Pemain PSM dan Persib saling berebut bola pada laga MD4 Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan.

 

Jalannya Laga

Meskipun bermain sebagai tim tamu di laga ini, Persib bermain menyerang terlebih dahulu. Walau begitu, mereka banyak membuang peluang di 15 menit pertama. Kegagalan-kegagalan ini membuat PSM mulai berbalik menguasai jalannya laga. PSM bahkan mendapat peluang emas di menit ke-33 lewat tembakan Ricky Pratama. Untungnya bagi Kevin Mendoza, tembakannya cukup lemah sehingga mudah ditangkap olehnya. Babak Pertama pun berakhir 0-0.

Persib langsung tancap gas di awal Babak Kedua. Mereka langsung mendapat peluang kurang dari 60 detik setelah sepak mula Babak Kedua melalui Ciro Alves. Sayangnya, tembakannya diblok dengan cekatan oleh Hilmansyah dan, jikalau gol pun, dia sudah terperangkap offside terlebih dahulu.

Di menit ke-62, gantian PSM yang memiliki peluang. Setelah permainan umpan satu-dua yang sangat bagus dari PSM, Nermin Haljeta berhasil mendapat bola di kotak penalti dan melepaskan tembakan yang sebenarnya mengarah ke gawang Mendoza. Namun tembakannya diblok dengan cermat oleh salah satu bek Persib.

Persib mendapatkan peluang terbaik laga ini di menit ke-77. Melalui tendangan bebas Marc Klok, bola mengarah tepat ke kepala Nick Kuipers. Sayangnya, sundulannya melebar dari gawang Hilmansyah, sehingga laga harus berakhir dengan skor 0-0.

Line Up PSM vs. Persib

Liga 1 2024-2025: PSM 0-0 Persib

PSM (3-5-2): Hilmansyah ; Aloisio, Fernandes, Lasinari ; Tanjung, Raehan, Fall, Pratama, Victor ; Gancho, Haljeta.
Persib (4-5-1): Mendoza ; Kuipers, Gustavo, Kakang, Febriansyah ; Dedi, Klok, Tyronne, Henhen, Lima ; Ciro.

Laga Selanjutnya

PSM masih akan bermain di kandang melawan Arema.
Sementara Persib akan bermain di kandang menghadapi PSIS.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.