LIGA 1 INDONESIA

Informasi Terupdate Liga 1 INDONESIA

Liga 1 2024-2025: PSBS 3-1 Persija

Bagikan

PSBS secara mengejutkan meraih kemenangan pada MD4 Liga 1 2024-2025. Berhadapan dengan Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, PSBS berhasil menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini merupakan yang pertama untuk PSBS musim ini, sekaligus mendongkrak PSBS ke peringkat 14 dengan koleksi tiga poin. Sementara Persija tertahan di peringkat tiga dengan koleksi tujuh poin. Posisi Persija juga masih bisa turun sebelum MD4 berakhir, karena ada beberapa klub di bawah mereka yang belum memainkan laga MD4.

Liga 1 2024-2025: PSBS 3-1 Persija
Julian Velazquez merayakan golnya untuk PSBS ke gawang Persija.

 

Jalannya Laga

PSBS langsung menyerang sejak awal laga. Mereka mendapatkan peluang di menit keempat lewat Beto Goncalves. Namun tembakannya diselamatkan kiper Carlos Eduardo dengan kakinya.

Persija tampak kelimpungan di lini pertahanan tanpa Rizky Ridho yang diistirahatkan seusai menjalani tugas negara dengan Indonesia. Ini terlihat pada menit ke-27, ketika Marckho Sandy dengan mudahnya melakukan nutmeg kepada dua pemain Persija sekaligus, Matsumura Ryo dan Firza Andika. Firza pun melanggar Sandy dan mendapatkan kartu kuning saking tersulut emosi oleh pergerakan Sandy.

Pada akhirnya, menit ke-33, serangan PSBS membuahkan hasil. Todd Ferre mengirimkan umpan dari tendangan sudut, yang mengarah ke Julian Velazquez. Bola sundulannya mengarah ke gawang Eduardo, yang tidak mampu menepis bola, membuat PSBS unggul 1-0.

Namun PSBS sempat lengah di akhir-akhir Babak Pertama. Ini dimanfaatkan Hanif Sjahbandi untuk mencetak gol, memanfaatkan umpan terobosan Matsumura. 1-1 pun menutup Paruh Waktu.

Di Babak Kedua, penyerangan kedua tim lebih menurun. Namun, lagi-lagi dari skema bola mati, PSBS mencetak gol kedua di menit ke-72. Kali ini dari tendangan bebas Muhammad Tahir, bola kembali mampu disundul Velazquez untuk menjadi gol keduanya.

Persija pun menyerang habis-habisan di sisa laga untuk mencari gol penyeimbang. Namun mereka mendapat petaka di menit ke-89, ketika Syahrian Abimanyu mencetak gol bunuh diri. Tidak ada gol tambahan di sisa laga dan PSBS pun berhak atas kemenangan 3-1.

Line Up PSBS vs. Persija

Liga 1 2024-2025: PSBS 3-1 Persija

PSBS (3-4-3): Pigai ; Velazquez, Beltrame, Alfarid ; Sandy, Ferre, Matsunaga, Jonata ; Oropa, Beto, Alexsandro.
Persija (4-5-1): Eduardo ; Ferarri, Kudela, Pedrao, Firza ; Matsumura, Hannan, Hanif, Gajos, Riko ; Gustavo.

Laga Selanjutnya

PSBS masih akan bermain kandang melawan Madura United.
Sementara Persija akan bermain kandang menghadapi Dewa United.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.