LIGA 1 INDONESIA

Informasi Terupdate Liga 1 INDONESIA

Liga 1 2024-2025: Persebaya 2-1 Persis

Bagikan

Persebaya melanjutkan tren positif mereka di Liga 1 2024-2025. Mereka meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan Persis pada laga MD5 Liga 1 2024-2025 yang dihelat di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Hasil ini membuat Persebaya naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Sementara Persis masih terbenam di jurang zona degradasi dengan koleksi tiga poin.

Liga 1 2024-2025: Persebaya 2-1 Persis
Malik Risaldi (tengah) menjadi pahlawan Persebaya dengan dua gol cepatnya saat mengalahkan Persis.

 

Jalannya Laga

Kedua tim saling menyerang sedari awal laga untuk mencari gol cepat. Persis lah yang kemudian mendapat gol pertama terlebih dahulu di menit ke-15. Dari umpan silang Moussa Sidibe, bola mengarah tepat ke arah Karim Rossi yang berhasil menyundul bola melewati jangkauan Andhika Ramadhani. Meski berusaha menyerang di sisa Babak Pertama, Persebaya tidak mampu mengejar dan Paruh Waktu berakhir dengan skor 0-1.

Namun dalam rentang tiga menit, Persebaya berhasil memutar balikkan situasi. Gol pertama terjadi di menit ke-48. Dari tendangan bebas cepat yang diambil oleh Slavko Damjanovic, bola mengarah tepat ke arah Malik Risaldi. Dia mengontrol dengan dadanya, lalu melepaskan tembakan spektakuler ke sudut atas gawang Gianluca Pandeynuwu.

Lalu di menit ke-51, Malik mencetak gol keduanya. Berawal dari tendangan bebas Francisco Rivera, bola diarahkan ke tengah ke kotak penalti oleh Malik. Setelah terjadi kemelut, Gilson Costa mencoba melepaskan tembakan, namun bola terlalu lemah dan ditepis oleh Pandeynuwu. Sayangnya untuk Pandeynuwu, bola bergulir ke arah Malik, yang tanpa ragu melepaskan tembakan keras untuk membawa Persebaya berbalik unggul. Hingga akhir laga, Persis tidak mampu menyamakan kedudukan dan skor 2-1 bertahan.

Line Up Persebaya vs. Persis

Liga 1 2024-2025: Persebaya 2-1 Persis

Persebaya (4-3-3): Ramadhani ; Idrus, Raditya, Damjanovic, Tata ; Rivera, Costa, Rashid ; Malik, Silva, Bruno.
Persis (4-2-3-1): Pandeynuwu ; Eky, Lima, Kunde, Rizky ; Sutanto, Wahyudi ; Sidibe, Yamamoto, Sanjaya ; Rossi.

Laga Selanjutnya

Persebaya akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menghadapi PSBS.
Persis sementara itu akan bermain di kandang melawan Persik.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.