LIGA 1 INDONESIA

Informasi Terupdate Liga 1 INDONESIA

Liga 1 2024-2025: Persik 1-0 Persita

Bagikan

PersikĀ berhasil merangkak ke papan tengah Liga 1 2024-2025. Mereka melakukannya setelah meraih kemenangan dengan skor 1-0 melawan Persita di laga MD5 yang dihelat di Stadion Brawijaya, Kediri. Hasil ini membuat mereka melesat ke peringkat tujuh dengan koleksi delapan poin. Sementara Persita turun ke peringkat delapan dengan koleksi tujuh poin.

Liga 1 2024-2025: Persik 1-0 Persita
Jose Valente (menunjukkan dua jari) merayakan golnya untuk Persik saat menaklukkan Persita.

 

Jalannya Laga

Persik bermain terbuka dan menyerang lebih dahulu untuk mencari gol cepat. Mereka mendapat peluang pertama di menit ke-16 lewat Ousmane Fane. Sayangnya, tembakan Fane diblok oleh salah satu bek Persita, sehingga peluang terbuang sia-sia.

Namun di menit ke-22, Persik berhasil membuka keunggulan. Adalah Jose Valente yang mencetak gol tersebut. Dia berhasil melepaskan tendangan bebas keras dari jarak sekitar 21 meter untuk menjebol gawang Igor Rodrigues. Skor 1-0 pun bertahan hingga Paruh Waktu.

Di Babak Kedua, Persik tetap menekan Persita. Bahkan di menit ke-60, Riyatno Abiyoso hampir saja menggandakan keunggulan Persik. Sayangnya, Rodrigues berhasil memblok tembakannya. Beberapa saat kemudian, Ezra Walian mengancam gawang Rodrigues, tapi tembakannya berhasil diblok oleh sang kiper.

Persita mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Namun, pemain mereka malah terlibat perselisihan di pinggir lapangan. Dari perselisihan tersebut, pemain cadangan Persita, Irsyad Maulana, diberikan kartu merah setelah melempar botol kepada staf Persik. Salah satu staf Persik pun mendapat kartu merah karena merespons aksi Irsyad tersebut.

Ahmad Nur Hardianto memiliki peluang terakhir untuk Persita di menit 90 + 11. Namun Leonardo Navacchio sigap dalam menangkap tembakannya. Setelahnya, wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga dan Persik pun menang 1-0.

Line Up Persik vs. Persita

Liga 1 2024-2025: Persik 1-0 Persita

Persik (4-3-3): Navacchio ; Fasya, Kiko, Al Hamra, Sapari ; Fane, Valente, Otto ; Supriadi, Fergonzi, Ezra.
Persita (4-3-3): Rodrigues ; Toha, Guseynov, Anibal, Jardel ; Sahrul, Bae, Da Cruz ; Brown, Ogboe, Yafi.

Laga Selanjutnya

Persik akan bertandang ke Stadion Manahan untuk melawan Persis.
Persita akan bermain di kandang menghadapi Semen Padang.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.